Tentang saya

http://pelepaspenat.blogspot.com/p/sekilas-tentang-saya.html
Breaking News
Loading...

Formasi CPNS empat lawang 2010

09.58
EMPATLAWANG – Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang dikabarkan dibuka kembali awal tahun 2010 ini menjadi pertanyaan sebagian masyarakat. Pada umumnya bagi mereka yang ingin mengikuti tes seleksi penerimaan CPNS tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Kepala BKD Empatlawang, Anwar Yakub, Jum’at (30/4) belum bisa memberi kepastian jadwal penerimaan CPNS karena keputusan tersebut menunggu keputusan dari Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan dan BR). Apabila nantinya sudah ada penerimaan kembali dan waktunya sudah ditetapkan akan dibuat pengumuman. “Belum tahu pastinya waktu penerimaan CPNS untuk formasi tahun 2010 ini,” katanya.

Sejauh ini pihaknya telah mengusulkan formasi CPNS Empatlawang untuk tahun 2010 ini sebanyak 1.000 orang. Karena memang di Empatlawang masih kekurangan pegawai negeri sipil (PNS). “Setidaknya jumlah PNS ditambah dengan CPNS 2009 lalu sebanyak 2.500 orang. Jumlah tersebut baru 50 persen dari kebutuhan PNS di Empatlawang,” ujarnya.

Menurutnya, kabupaten Empatlawang masih membutuhkan sebanyak 2.500 orang lagi. Jumlah tersebut merupakan jumlah idealnya PNS suatu kabupaten yakni jumlah PNS yang ada sebanyak dua persen dari jumlah penduduk kabupaten tersebut.
sumber sriwijaya post

Pendaftaran CPNS Dibuka 14 September

TEBING TINGGI – Kabar gembira bagi para pencari kerja. 14 September mendatang dipastikan akan dilakukan penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) di lingkungan pemerintah kabupaten (Pemkab) Empat Lawang. Formasi seleksi CPNS sebanyak 496 orang yang terbagi menjadi tiga bidang, masing-masing pendidikan, kesehatan dan tenaga tekhnis.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Empat Lawang Syafran Agusni didampingi Kabid Perencanaan Kencana Sotar mengatakan, kepastian tersebut diketahui setelah adanya rapat seluruh BKD secara nasional. ‘’Untuk Kabupaten Empat Lawang formasinya sebanyak 496 orang yang terbagi dalam bidang pendidikan, kesehatan dan tenaga tekhnis,’’ ujarnya.

Menurut Syafran, pembukaan pendaftaran penerimaan CPNS ini akan dimulai 14 September hingga 7 Oktober 2009 mendatang. Bagi masyarakat terutama para pencari kerja yang berminat untuk mengikuti tes CPNS dapat segera menyampaikan surat lamaran sesuai waktu pembukaan pendaftaran tersebut.

‘’Untuk surat lamaran CPNS Kabupaten Empat Lawang dapat dikirim melalui kantor PT POS Indonesia dengan alamat Pemkab Empat Lawang melalui BKD Empat Lawang,’’ jelasnya.

Untuk jumlah formasi perbidang, Syafran belum dapat memastikan. Karena, menurutnya hal ini masih dalam proses rapat di BKN. ‘’Untuk formasi perbidang masih belum kita ketahui pasti, karena belum diserahkan dari BKN. Namun untuk pastinya kita baru tahu bahwa ada tiga bidang,’’ kata Syafran.(*)

sumber lintang IV Lawang


Comments
4 Comments

4 komentar :

  1. artikel yg siiiip mbak, salam kenal mbak

    BalasHapus
  2. salam sahabat
    ehm info yang bagus jadi tahu seputar CPNS sayanngnya saya ketinggalan jauh soal cpns xixix dah saya follow sis thanxs ya

    BalasHapus
  3. artikel yang sangat berguna mbak...


    ehm...jangan lupa mbak untuk update terus info CPNS..karena banyak yang membutuhkan thu..

    BalasHapus
  4. Informasi yang bagus neh... banyak orang yang terbantu dengan ini ... good job sobat.. Terus berkarya...

    BalasHapus

terima kasih atas komentarnya

 
Toggle Footer