Tentang saya

http://pelepaspenat.blogspot.com/p/sekilas-tentang-saya.html
Breaking News
Loading...

Ketika Aku Mulai By Ebiet G Ade

21.30






Ketika masih belum banyak tahu
Hidup ini kuanggap begitu mudah
Hanya menghirup udara dan menghembuskan kembali
Seperti bermain-main, tak ada beban kupikul di pundakku

Ketika aku mulai kenal gelora
ingin kujelajahi s'luruh sudut bumi
Entah berapa lamanya, entah berapa jauhnya
'kan kutuang dalam jiwa
Dan aku mulai bertemu banyak kesulitan

Malam, tunjukkanlah keheninganmu
Aku tengah bercermin dalam gelap
Telah jauh perjalanan yang aku tempuh,
telah banyak peristiwa aku lihat
Dan sekarang aku merasa berhutang untuk mengisi kemerdekaan
Meskipun hanya lewat nyanyian kuhembuskan ruh perjuangan

Ketika aku mulai beranjak tua
hari-hari terasa semakin singkat
Saatnya untuk mengabdi, berkorban untuk bangsaku
Menembus keterlambatan
Saat aku lahir perang telah usai


Comments
5 Comments

5 komentar :

  1. lagu ebiet semua enak didenger sob..selera kita sama...ijin download yah

    BalasHapus
  2. Sir_Remo_Jr>senang bisa kenal dengan yg sama selera,silahkan di download sob..makasih sdh menyukai..

    BalasHapus
  3. Chuz Blog>legenda hidup sob..

    BalasHapus

terima kasih atas komentarnya

 
Toggle Footer